Pembukaan TMMD 103 Dinyatakan Final Akan Berlangsung Di Desa Mlati

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI. TMMD 103 sudah dipastikan bakal dibuka secara resmi dilapangan Desa Mlati, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, dan ditempat inilah nantinya menjadi tonggak awal dimulainya segala agenda yang dilaksanakan secara berurutan di Desa Jugo dan Blimbing, selasa (9/10/2018)

Dalam kunjungan kerjanya di lokasi tempat pembukaan TMMD, Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto bersama Danramil Mojo Kapten Arm Sugito, Pasi Ter Kodim Kediri Kapten Inf Warsito dan Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto.

Lahan seluas 1 hektar lebih ini, nantinya akan dihadiri Muspida Kabupaten Kediri, Muspika Kecamatan Mojo, Perangkat desa Mlati, Blimbing dan Jugo, serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Mojo.

“Kesiapan ini sudah final kita adakan disini, ini sudah melalui berbagai pertimbangan. Pak Kades dan pak Camat sudah kita kontak, agar menghadirkan tamu undangan sesuai daftar yang dipegang Pasi Pers,” jelas Mayor Inf Joni Morwantoto.

Ia sendiri sudah memeriksa maupun mengecek kesiapan tersebut, baik protokoler resmi pembukaan TMMD maupun segala sesuatu yang berkaitan erat dengan kegiatan ini. Undangan, menurutnya sudah disebarluaskan dan dipastikan sudah menerima surat undangan pada H-3.

“Surat undangan sudah kita sebar, 3 hari sebelum pelaksanaan. Kita berharap semua undangan bisa hadir ditempat ini. Lokasi ini luas, dekat dengan jalur utama,” ungkapnya.

Jalur menuju lokasi pembukaan TMMD juga sudah ditinjau berkali-kali, khususnya pengamanan, dan ia secara langsung memastikan pembukaan TMMD siap dilaksanakan di lapangan Desa Mlati ini. (aang)

  • Whatsapp

Index Berita